Jari Manis Lebih Panjang Dari Telunjuk Indikator Kanker Prostat

Jari Manis Lebih Panjang Dari Telunjuk Indikator Kanker Prostat – Tak disangka-sangka ! Ternyata dari jari telunjuk saja dapat kelihatan mana orang yang lebih beresiko alami kanker prostat dan mana yang tidak.

Saat ini mungkin Anda sedang bertanya-tanya “Mengapa bisa hanya melihat dari telunjuk dapat diketahui mana orang yang lebih beresiko alami kanker prostat danmana yang tidak ??”. Untuk menemukan jawabannya, maka simaklah informasi selengkapnya disini.

Jari Manis Lebih Panjang Dari Telunjuk Indikator Kanker Prostat

Kanker Prostat Dan Hubungannya Dengan Jari Manis & Telunjuk

Kanker prostat adalah salah satu jenis kanker yang pada umumnya menyerang pria berusia 50 tahun ke atas. Namun bukan berarti kanker prostat tidak menyerang mereka yang baru usia 50 tahun ke bawah. Karena kanker prostat ini memang dapat pula menyerang mereka yang berusia di bawah 50 tahun.

Biasanya ketika seseorang yang berusia 50 tahunan merasakan berbagai gejala kanker prostat seperti sperma berdarah dsb, ketika di periksa kedokter ternyata diketahui kalau kanker prostat sudah memasuki stadium lanjut. Yang mana tentu tingkat kesembuhannya menjadi lebih rendah. Dan tak jarang pula dokter akan menjalankan tindakan medis berupa prosedur operasi kanker prostat.

Maka dari itu dokter menyarankan agar “para pria yang sudah memasuki usia 40 tahun terlebih lagi sudah memasuki usia 50 tahun keatas, rutin melakukan cek prostat secara teratur. Terutama ketika sudah mulai mengalami masalah saat buang air kecil”.

Seseorang Lebih Beresiko Alami Kanker Prostat Dapat Dilihat Dari Jari Tangannya

Ternyata seseorang dengan tingkat resiko lebih tinggi mengalami kanker prostat, dapat dilihat hanya dari jari telunjuk dan jari manis seseorang. Mengenai hal ini sendiri telah di jelaskan oleh British Journal Of Cancer dari riset para ahli mengenai kanker prostat.

Di jurnal “British Journal Of Cancer” tersebut dikatakan kalau para ahli menemukan fakta unik. Kalau ternyata panjangnya jari telunjuk terhadap jari manis seseorang dapat menunjukan seseorang lebih beresiko alami kanker prostat atau tidak.

Dalam jurnal tersebut dikatakan kalau pria dengan jari telunjuk yang lebih panjang dari pada jari manisnya, 33% lebih aman dari terserang kanker tersebut dibandingkan dengan pria yang memiliki jari telunjuk yang lebih pendek.

Sekarang mari perhatikan jati telunjuk dan jari manis kita ! Lihat dan perhatikan dengan seksama
“mana yang lebih panjang”
Apakah jari manis kita atau jari telunjuk kita yang lebih panjang.

Menurut Ros Eeles dari Institute of Cancer Research yang di lansir di situs MenHealth mengatakan kalau ukuran jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk dapat menjadi indikator seseorang beresiko alami kanker prostat. Terlebih lagi mereka yang sudah memasuki usia 50 tahun ke atas.

Adapun penjelasan ilmiahnya sendiri sebagai berikut :

“Pria dengan jari telunjuk lebih panjang ternyata menunjukan kalau ia dulunya memiliki testoteron yang lebih rendah saat mereka masih bayi dalam kandungan. Dan ternyata kondisi ini sendiri dapat meminimalisir seorang pria alami kanker saat dewasa nanti”.

Jadi bagaimana nih dengan jari tangan kamu ? Apakah telunjuk jari tangan yang kamu miliki lebih panjang dari jari manis atau sebaliknya ?

Bilamana nyatanya tulisan yang kami buat ini membuat Anda melihat dan mengukur jari tangan Anda, dan nyatanya jari telunjuk lebih pendek,,,

Maka kami sarankan agar Anda jangan khawatir berlebihan dulu. Karena nyatanya dengan menerapkan pola hidup sehat, dapat mengurangi resiko seseorang terkena kanker prostat.

Adapun bilamana ketika Anda memeriksakan diri ke dokter, dan ternyata Anda divonis sudah mulai mengalami masalah pada prostat. Misalnya pembesaran prostat jinak, prostatis, atau bahkan dokter memvonis Anda sudah mulai mengalami kanker prostat stadium awal, dsb.

Maka untuk mengobatinya Anda dapat menggunakan obat prostat di apotik ini guna mengatasinya. Obat prostat tersebut adalah obat prostat yang dapat mengatasi berbagai permasalahan pada prostat ataupun ISK (infeksi saluran kemih). Misalnya saja seperti pembengkakan prostat, prostatis dan kanker prostat, dll. Dimana obat tersebut juga adalah sebuah obat yang seringkali dokter anjurkan guna mengatasi gangguan prostat, termasuk untuk mengobati kanker prostat ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai “Jari Manis Lebih Panjang Dari Telunjuk Indikator Kanker Prostat” ini. Semoga tulisan kami ini bermanfaat besar bagi Anda, terutama bagi kaum pria. Karena seperti yang telah di katakan sebelumnya kalau kaum pria terlebih yang berusia 40 tahun ke atas, kerap alami gangguan prostat. Salah satunya kanker prostat ini.